*[] Selamat Datang Di Blog Saya • Blog ini di buat hanya untuk pengetahuan • Maaf Jika Ada Kesalahan dalam post yang ada []**[] Untuk mempermudah pencarian klik di bagian " SITEMAP " atau menu " > ARCHIVE POST " == Terima Kasih == [] Dan Blog ini hanya untuk media bagi saya dalam pengetahuan diri saya *
-> BIASAKAN COMMENT UNTUK MENINGGALKAN JEJAK <-

List Posting Update

Cara Sinkron (pindah data) phonebook nokia ke BlackBerry

maap sebelum nya disini saya hanya berbagi pengalaman dalam memindahkan contact dr hp nokia ( type lain ) ke blackberry yg mungkin contact nya lebih dr normal hehhe maksud nya 500 ke atas yg ga bisa tampung oleh simcard..disini ada cara mudah dan praktis, sebener nya saya jg sebelum nya dibikin stress sama masalah ini karena si hp nokia nya udah ga ada jd cuma backupan di PC...hehehe..
oke saya jelaskan cara nya : 

yg perlu di persiapkan 
:
1. sediakan PC suite nokia ( klo belum ada di pc silahkan inctal dl )
2. sediakan DM ( desktop manager ) untuk BB
3. kabel data untuk masing2 hp nya
4. MS office microsoft outlook ( pastikan sudah terinstal di PC )

cara nya :

1. jalan kan program PC suite Nokia dan masukan kabel data nya ke hp yg akan di eksekusi ;)



2. lalu klik icon scyn untuk sinkron dengan outlook



3. lalu kita pilih kemana kita akan sinkron kan, disini kita akan meng sinkronkan ke microsoft outlook untuk perantara 



4. setelah data contact kita masuk ke outlook, kita sekarang buka DM ( desktop manager ) dan masukan kabel data ke blackberry yg akan kita gunakan dan pastikan BB kita connect ke DM



5. lalu akan muncul seperti ini



6. setelah itu kita pilih 



7. kita tunggu aja sambil minum kopi dan sambil data berjalan & finish hasil nya akan masuk ke blackberry anda.........:p:p:p

maap klo ada kata2 ato cara saya yg kurang dimengerti .. maklum nubita hahahhaa

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Rizky Febrianto Altsona // 21.07

1 komentar: